Monday, April 1, 2013


Kata orang kuliah d farmasi itu super duper sibuk ??????.
 Dan memang kenyataanya seperti itu .
Setiap hari dikejar-kejar laporan,di tambah lagi preetest,,haduehhh....itulah saat stres"nya jadi mahasiswa.
Apa lagi kalau pagi" dapat pesan dari si komting kalau besok laporan di kumpulkan,nah stresnya makin di ujung kepala,apalagi kalau belum buat laporan sama sekali,iya kalau dasar teori udah nah ini belum sama sekali ,yaa cuma ngandelin pagi" ngebut nulis laporan,,sambil mikir andai bisa di copy paste milik teman wkwkwkwk kebanyakan mimpi lahhh......

namun, belajar di farmasi itu menyenangkan kita banyak mempelajari banyak tentang zat kimia terutama yang berhubungan dengan makanan dan obat-obatan bahkan kandungan kosmetika pun farmasis mempelajarinya(menghibur diri sitik lah,dari pada ngeluh mulu) .
          Masuk Laboratorium yang sampai berjam-jam lamanya.Bermain dengan mortir dan stemper sebagai sahabat sejati,karena tanpanya kita gak mungkin bisa ngracik obat(masak mau pake coek ma ulek"e ibuk hahahahah ngacoo).
 Perkuliahan yang terkadang harus masuk sangat pagi dan pulang kelewat sore (halah lebay sitik ra ^_^). Rutinitas harian yang cukup menyita tapi jika dijalani dengan baik pasti akan terasa biasa. 
         Apapun yang kita jalani jika dikerjakan dengan sepenuh hati Insya Allah semuanya pasti bermanfaat .. 

        SEMANGAT BELAJAR YA !! ^^

2 comments: